Almaliki

Tentang Muhammad Maliki Al’Nahdi


Pria dan visi di belakang salah satu perusahaan Minyak – Asphalt – Lubricant, bpenergi company bergerak di bidang Transportir & Supplier Petroleum Minyak Solar HSD Industri, yang telah di awali dengan Solomon Energy ( Melayani Minyak – Asphalt – Lubricant ) selaku Holding Company sebagai salah satu yang paling cerdas dan paling kreatif di Indonesia. Pengembangan seperti merangkum prestasi yang luar biasa dari kiprah Almaliki Bin Mardial Amir, pendiri dan ketua salah satu perusahaan tersebut yang paling sukses dan beragam  di Indonesia.

Almaliki lahir pada tahun 1986, dan dalam beberapa hal, tampak besar dalam membentuk kecenderungan Almaliki terhadap keunggulan, seperti menjadi jelas dalam beberapa tahun di pendidikan.

Didirikan pada tahun 2011, Solomon Energy selaku Holding Company Group adalah sebuah perusahaan yang terdaftar di perusahaan ini adalah salah satu organisasi bisnis yang paling sukses dan beragam di Indonesia, di bidang Minyak – Asphalt – Lubricant dan sebagai pemain elit di kawasan Teluk Kalimantan dan Internasional. Company memiliki kepentingan utama dalam investasi lokal dan internasional yang mencakup Minyak – Mining – Transportir – Asphalt – Lubricant.

Philosophy

Almaliki tegas percaya pada promosi Al-Qur’an perdamaian dan toleransi, dan bahwa semua keyakinan agama harus dihormati yang sesuai. Salah satu tujuan hidup Almaliki adalah untuk memulai dialog yang bermakna dan diskusi antara Islam dan budaya dunia lainnya untuk meredakan ketegangan dan menetapkan jalan menuju keterbukaan, pemahaman, dan perdamaian. Almaliki sangat tidak setuju oleh tindakan kekerasan minoritas yang ekstrim yang telah begitu penuh kebencian dikaburkan martabat dan ajaran damai Islam. Dia bertekad untuk menggunakan profil tinggi untuk mendukung perdamaian dan memulai perubahan positif bagi setiap warga negara dunia.

Sebagai anggota keluarga, tinggi-profil investor internasional dan satu Muslim yang paling terkemuka di dunia, Almaliki mengambil tanggung jawab pribadinya sangat serius. Berkomitmen untuk hidup produktif, Almaliki telah mengembangkan filosofi pribadi yang unik untuk membimbingnya.

Almaliki percaya bahwa itu adalah tugasnya sebagai seorang Muslim yang baik untuk menggunakan pengaruh dan luas koneksinya untuk mempromosikan pemahaman dan perdamaian antara orang, dan untuk memperbaiki kehidupan dan prospek mereka yang membutuhkan, tanpa memandang kebangsaan, ras, atau keyakinan. Sebagai mahasiswa seumur hidup dari Islam, dia bangga untuk menjalani hidupnya sehubungan dengan lima pilar agama ini. Almaliki menghabiskan banyak waktu membaca Al-Qur’an dan merenungkan ajaran-ajarannya sebagai bagian dari pencarian pribadi untuk memahami kata-kata Nabi (SAW) dan benar menafsirkan kebijaksanaan ini untuk dunia modern.
Almaliki menggambarkan dirinya sebagai agama yang konservatif, tapi dengan pandangan liberal pada aspek sosial dan budaya Islam kontemporer. Misalnya, Almaliki adalah pendukung tajam hak-hak perempuan, dan bekerja untuk meningkatkan prospek perempuan di seluruh dunia Indonesia melalui Yayasan nya. Di luar ini, Almaliki juga realistis tentang perlunya reformasi politik dan sosial di Indonesia, menjadi advokat dari masyarakat yang lebih inklusif yang secara historis telah ditahan oleh, sistem sosial-politik yang otokratis ketinggalan zaman. Almaliki tertarik untuk memainkan perannya dalam mengurangi kesenjangan ekonomi antara penduduk dunia, merasa bahwa kebutuhan dasar perumahan, perawatan kesehatan, dan pendidikan harus ditangani sebagai hal yang mendesak.